Langsung ke konten utama

SEMUT JEPANG (1)

Hasil gambar untuk manfaat semut jepang

Semut jepang memiliki ciri hampir tidak seperti kita tahu serangga semut pada umumnya, semut jepang memiliki bentuk seperti kumbang yang kecil berwarna hitam. Semut jepang memiliki badan yang keras, bersayap tetapi tidak bisa terbang, hidup berkelompok, suka bereproduksi dan semut jepang merupakan bukan hewan kanibal.


Semut jepang ini memiliki manfaat dan khasiat dalam menyembuhkan penyakit, karena memiliki manfaat ini semut jepang banyak dicari dan dibudidayakan oleh orang-orang. Berikut manfaat dan khasiat mengkonsumsi semut jepang :
  1. Semut jepang memiliki manfaat menurunkan kolesterol. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.
  2. Dapat mengobati dan meringankan orang yang terkena penyakit jantung. Cara meringankan penyakit jantung dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.
  3. Semut jepang dapat menstabilkan kadar gula darah dalam darah, bagi yang mengidap penyakit diabetes. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.
  4. Menurunkan asam urat. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan
  5. Semut jepang dapat menurunkan penderita tekanan darah tinggi / hipertensi Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.
  6. Semut jepang juga dipercaya menambah vitalitas pada pria maupun wanita, tubuh dapat menjadi lebih segar dan bugar. Cara menambah vitalitas bagi badan kita dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum pada saat istirahat malam hari. Insyaallah badan akan merasa segar dan bugar.
  7. Manfaat semut jepang yang lain dipercaya dapat meringankan penyakit hati, dengan mengkonsumsi semut jepang dengan jumlah yang sewajarnya saja dipercaya dapat meringankan keluhan penyakit hati.
Cara mengkonsumsi semut jepang dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan memasukan 3 ekor semut jepang kedalam gelas dan dituangkan aris panas hingga mati terus diaduk-aduk, kemudian kalau sudah hangat diminum. Jumlahnya sebenarnya mengikuti airnya kalau air dalam gelas banyak bisa juga ditambahkan 2 ekor semut jepang lagi. Cara yang kedua bisa mengkonsumsi langsung dengan cara memasukan 3 ekor semut jepang kedalam kapsul kosong kapsul yang terbuat dari rumput laut, kapsul kosong ini bisa dibeli di apotik kemudian diminum seperti meminum obat. Dan cara yang terakhir bisa memakai bantuan buah pisang, seperti halnya cara meminum yang tidak bisa menggunakan air minum, semut jepang dibenamkan/dimasukkan dalam pisang yang sudah dikunyah terlebih dahulu dalam mulut, ingat pisang jangan langsung ditelan kalau sudah dikunyah biarkan sebentar dan masukkan semut jepang kedalam pisang yang sudah terkunyah dan langsung telan saja pisang karena pisang sudah halus jadi tidak perlu dikunyah lagi. Cara-cara tersebut yang sering digunakan oleh orang-orang dalam mengkonsumsi semut jepang, seperti halnya cara meminum obat kan.
Efek samping mengkonsumsi semut jepang, setiap benda yang masuk kedalam tubuh kita pasti mempengaruhi tubuh kita, jadi perlu diingat pasti ada efek samping yang timbul kalau kita mengkonsumsi semut jepang secara berlebihan. Dari review yang saya baca ada yang menceritakan mengalami ngilu-ngilu setelah mengkonsumsi semut jepang secara berlebihan, tidak bisa tidur. Tidak semua orang mengalami efek samping, saran saya sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsinya yang sewajarnya saja supaya tetap terjaga kondisi badan kita.
Cara budidaya semut jepang cukup mudah, tidak membutuhkan tempat yang luas dan tidak perlu membuat tempat / kandang yang sulit, cukup semut jepang dimasukan kedalam toples atau semacam kontainer yang membuat semut jepang tidak bisa keluar dari wadahnya kemudian isilah wadah tersebut dengan kapas, tutup toples atau kontainer tersebut dan diberi lubang agar supaya bisa digunakan sebagai ventilasi udaranya. Makanan untuk serangga sangat mudah kita mencarinya yaitu ragi yang biasa untuk membuat tape itu, kita beri makan  semut jepang tersebut dengan ragi, tapi ingat berilah ragi tersebut untuk makanan semut jepang secukupnya, karena perlu anda tahu bahwa ragi bersifat panas kalau kebanyakan bisa-bisa malahan larva-larva atau semut jepang anakan yang baru menetas bisa mati kepanasan. Ragi di masukan kedalam toples atau kontainer yang sudah ada semut jepang dan sesuaikan jumlah ragi dengan ukuran toples atau kontainer dan jumlah semut jepangnya. Serangga ini bertelur dan menetas terhitung satu bulan, kemudain 4 minggu kemudian semut ini sudah bisa dipanen. Sebaiknya jaga selalu kondisi tempat semut jepang tinggal bersihkan selalu dan ganti kapas apabila sudah waktunya diganti guna menjaga kondisi semut jepang tetap hidup.
Bagaimana cara kita mendapatkan semut jepang, untuk mendapatkan semut jepang anda tinggal membeli di para peternak semut jepang, dan sekarang tidak harus ketemu para peternaknya karena memang sekarang banyak sekali yang sudah menjualnya secara online atau bisa juga kalau anda sudah membelinya anda bisa sebagian semut jepang dikonsumsi sebagian lagi di ternakkan.
Sumber:
http://www.infokah.com/


" Penjelasan Detail cara makan/ minum 3 hari sekali selama 1 minggu penuh", dibawah ini :

    Pengobatan pada penderita Diabetes

      3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
      Setelah itu diperiksa kadar gula Anda jika normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi) 
      .... selama 1 bulan.

        Pengobatan pada penderita Hati

          3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
          Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu) 
          ... selama 2 bulan

             Pengobatan pada penderita Asam Urat

              2-3 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
              setelah memang dirasa membaik selanjutnya per-harinya 1 semut - (3 hari konsumsi seminggu) 
              ... selama 2 bulan.

                Pengobatan pada penderita Stroke

                  5-7 semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu),
                  Minggu ke-2 minum 5 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu), 
                  ... selama 2 bulan.
                  Jika kondisinya membaik,  minum 2 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu)
                  sampai selama anda merasa nyaman.

                    Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh

                      Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah. Sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor.
                      Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 -5 ekor sekali minum. Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif)
                      dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif.

                      Harap perhatikan kesehatan anda saat mengkonsumsi Semut Jepang, agar tidak berlebih dan sesuaikan dengan menguranginya jangan melebihinya.

                      Jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan. Itu salah dan sangat tidak dianjurkan."

                      Daritadi yang diatas hanya membahas tentang dosisnya , lah cara minum/ makannya gimana ?. Tenang saya lanjutkan ya, untuk cara konsumsinya ada beberapa cara yang bisa dicoba tergantung selera masing - masing mau dimakan bagaimana. Untuk detailnya dibawah ini :

                      Karena banyak pertanyaan ini dikonsumsi hidup - hidup atau dimatikan dahulu semutnya, Menurut penulis sebaiknya dimatikan saja, untuk berjaga - jaga walau memang belum ada laporan efek samping jika mengkonsumsi hidup - hidup. Bahkan penulis sendiri pernah mengkonsumsi hidup - hidup juga tidak ada masalah, karena serangga di dalam perut akan mati oleh cairan lambung. Jadi untuk itu Penulis bagi cara makan menjadi dua yaitu Langsung dan menggunakan perantara. Penjelasannya sebagai berikut :

                          1. Memakan semut jepang secara langsung 

                          -> Sediakan 2 gelas berisi air minum, 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja, masukan Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi lalu aduk air tersebut sampai membentuk pusaran air dan semut jepang yang berada di dalam nya berkerumun ditengah pusaran air tersebut lalu langsung diminum.

                           Apabila terasa Semut Jepang yang diminum tidak sepenuhnya terbawa masuk pada saat anda meminumnya tadi, anda bisa langsung meminum air pada gelas yang sudah anda siapkan sebelumnya, disarankan untuk meminum air hangat agar lebih nyaman ditubuh.

                          # Meminum Semut Jepang Secara Langsung menggunakan air putih adalah cara yang paling sering dilakukan karena efek yang timbul dari mengkonsumsi Semut Jepang dengan cara ini akan langsung terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam setelah mengkonsumsi Semut Jepang Badan akan terasa hangat. Karena rahasia khasiat dan manfaat yang terkandung dalam Semut Jepang terdapat pada saat Semut Jepang tenggelam dalam bercampur dalam Air, secara insting Semut Jepang mengeluarkan Enzim pertahanan tubuh pada saat hidup mereka terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsinya khasiat dan manfaat pada Tubuh Orang yang mengkonsumsi Semut Jepang.


                          2. Memakan semut jepang melalui media

                          ->Bagi Anda yang masih merasa jijik atau geli dengan mengkonsumsi Semut Jepang anda bisa mengkonsumsinya menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut dan bisa dibeli di apotik-apotik terdekat namun penulis pernah mencari harus ke apotik yang besar bukan pinggiran toko karena mereka kebanyakan tidak menjual hal itu. 

                          # Atau bisa anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.

                      Semua kesembuhan hanya dari izin Sang Pencipta kita, mungkin melalui cara meminum Semut Jepang ini dapat menjadikan sebagai media dalam jalan kesembuhan bagi penyakit anda. Amin

                      sumber:
                      http://www.semut-jepang.com/

                      Komentar

                      Postingan populer dari blog ini

                      Membuat daftar persediaan barang dagangan pada MYOB

                      Pertama yang harus ada adalah data tentang barang dagang yang akan dijual. Barang dagang harus dibuat menurut kode-kode supaya lebih terkelompok, selain itu kode-kode barang digunakan sebagai kunci untuk mengelompokkan barang tersebut. Penamaan kode barang terserah menurut anda sendiri, tetapi tentu yang mudah dipahami, misalnya kode  P01  untuk barang  “Kulkas” ,  p02  untuk  “AC” ,  p03  untuk “Televisi” , dan lain-lain. Selain itu dalam barang ada harga jual dan harga beli. Harga jual tentunya lebih besar dari harga beli.Berikut contoh untuk persediaan barang dagang. Data barang untuk harga jual Item Number P01 P02 P03 Name TV 21” TV24” TV 29” Satuan Unit Unit Unit Pers. Minimum 3 3 3 Harga Jual 900.000 1.200.000 2.000.000 Data barang untuk harga beli Item Number P01 P02 P03 Name TV 21” TV 24” TV 29” Quantity/Counted 20 25 30 Harga Beli 700.000 1.000.000 1.600.000 Langkah untuk input  persediaan barang dagang untuk Harga Jual  adalah sebagai berikut : P

                      Metode ilmiah ; Pengaruh cahaya terhadap tumbuhan tomat

                      PENGARUH CAHAYA TERHADAP TUMBUHAN TOMAT KATA PENGANTAR Berkat rahmat Allah SWT. Penyusunan Metode Ilmiah mengenai ‘Pengaruh Cahaya Terhadap Tomat ’ dapat diselesaikan dengan baik. Makalah ini merupakan hasil yang diperoleh oleh pelajar dalam mengikuti pembelajaran Ilmu pengetahuan dan lingkungan hidup dan dapat juga dijadikan panduan dalam mengikuti pembelajaran Ilmu pengetahuan . Penyusunan makalah ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak yang telah memberikan masukan sehingga makalah ini dapat diselesaikan dengan baik. Ucapan terimakasih diucapkan penyusun kepada para teman - teman kelompok yang telah memberikan kontribusi demi kesempurnaan makalah ini. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kami dalam mengikuti pembelajaran Ilmu pengetahuan dan lingkungan hidup . Tulang Bawang,     Nopember 2013 Penulis DAFTAR ISI Judul .............................................................................................................

                      Tigkerbell and the secret of the wings

                      Sumber:  https://www.youtube.com/watch?v=jadCDQzfeo8 Ya, pemeran utamanya adalah Tinker Bell, panggilan akrabnya Tink. Tink merupakan peri mungil yang ditakdirkan tidak memiliki bakat alam. Bakat alam yang dimaksud di sini memang rada nyleneh, namanya juga fiktif. Peri dengan bakat alam adalah peri yang bisa membantu penyerbukan bunga, membantu binatang-binatang dan serangga belajar memulai kehidupan, membuat pelangi, berperan dalam perubahan musim, pokoknya dia punya peranan penting di keseimbangan ekosistem. Diceritakan di episode  Tinker Bell and Lost Treasure , ketika Tink menjalani seleksi bakat peri, ternyata ia dinyatakan “bukan peri bakat alam”. Lanjutan ceritanya? Baca postinganku yang membahas lebih detil tentang Tinker Bell and Lost Treasure aja yah, hehehe. Di episode kali ini Tink tidak lagi mengeluhkan bakatnya yang sekedar menjadi peri tinker. Peri tinker itu apa? Baca postingan terdahulu ya. Yang jelas, Tink telah menikmati hari-harinya menjadi peri kre